Friday, February 5, 2010

A Letter to Samaners

Dear Samaners, emm, dunno where to start but I have to say that I'm not gonna dance with you all. Since now, rest of the year. Terrible, isn't it? But I have to. Well, bukannya gw ga nikmatin masa-masa latihan satu taun sama kalian semua; pas mulai diajarin gerakan baru, pas ngerumpi di sela-sela break, pas ngegeret-geret meja kelas buat dipake latihan, pas muter rekaman, pas nyobain baju buat pertama kali, atau pas hecticnya dandan sebelum tampil; ada yang blum selesai nyepol rambut, ada yang ininya tiba-tiba ilang, ada yang blum dipenitiin ini itunya, pinjem-pinjeman foundation, bedak, blush on, eye liner, eye shadow, maskara, lip gloss, lip balm, lip stick, atau masa-masa kita perform; lucu-lucunya pas nyanyi dan teriak bareng, pas ada ketukan gendang yang tiba-tiba ga sesuai, pas yang nyanyi tiba-tiba ga sesuai, pas tiba-tiba ada yang lupa gerakan, and on the top of them: or the sisterhood emerged from all things we've done. No! Pertama, gw ga bisa nyalurin emosi gw lewat saman, kedua, saman kurang bagus buat penyembuhan lutut gw. Walaupun ga akan gw ceritain, karna hanya akan mengundang pilu, menurut gw, yang kedua itu yang lebih penting.

Nah, emosi gw ga bisa sepenuhnya tersalurkan cuma dengan nari sambil duduk, walupun ditambah genjat-genjot dan tengak-tengok. Itu juga blum bisa tersalurkan walaupun udah ditambah nyanyian dan teriakan. Walaupun tarian kita juga ada tepuk-tepukan, puter-putaren, pukul-pukul tulang paha dan tulang selangka, tapi, I've felt like, it's just not me. Mungkin bangsa-bangsa yang gw mau emang harus pukul-pukulan, tendang-tendangan, banting-bantingan sama orang, atau paling ga sama bola deh, dan dengan itu gw akan ngerasa; gw banget. Yah dan itu semua emang menuju ke alesan yang buat gw akhirnya kembali ke dunia gw sendiri.

Gw ga akan ngelupain semua pementasan kita, mulai dari International Breakfast di Ironside State School.



Teaser Indonesian Festival di Queen Street Mall.


Welcoming party buat UQ psychology international student yang gak ada fotonya. Acaranya United Nation di Mount Coot-Tha pas lebaran yang gw ga ikut.

Indonesian Festival di Southbank Parkland



dan UQ ASEAN University Games Farewell Diner.


Gw ga akan ngelupain 1 tahun yang menakjubkan bareng kalian. I'll always keep them in mind. Lagian ada untungnya juga, gw akan selalu jadi perekam kalian pas lagi pentas, karna housemate gw si Jingga, is still gonna be there ;) Good luck for you guys!

Your silly sister,
Zahra, ranger pink dan kuning =)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home