Tuesday, October 7, 2008

Agung Sedayu Group!

Sering denger intonasi nada, AGUNG SEDAYU GROUP? Why uppercase? PR yah, hehe. Yeah, itu lah pengembang properti yang agak berhasil menarik perhatian gw beberapa bulan terakhir. Gw inget banget waktu Fenny Rose (Host-red) yang kira-kira bilang gini, "kalau Anda ingin memilih investasi properti, yang harus Anda perhatikan ada 3 hal: yang pertama lokasi, kedua lokasi, dan ketiga lokasi." Dan gw selalu merhatiin kalo pengembang yang dimaksud selalu meyakinkan penonton lokasi yang mereka pilih adalah terbaik dari yang terbaik. Gw juga ga abis pikir berapa duit yang mereka keluarin buat publikasi di TV-TV. Pernah liat kan?

Omong-omong tentang publikasi di TV, gw pernah ngedapetin ada 3 stasiun TV yang lagi ngiklanin produk-produknya di saat yang bersamaan. Tanggal 5 Oktober kalo ga salah. Dan tau ga sih kalo iklannya tanggal 5 Oktober pasti dibilang, "harga naik mulai 6 Oktober" dan mereka pun bilang yang kira-kira isinya "ini kesempatan yang sangat menakjubkan untuk Anda karna properti ini akan selalu naik harganya"

Ngekk. Bener juga sih. Bener banget malah kalo gw pikir-pikir. Tapi kenapa mereka nyiarinnya bareng ya? Kalo ga salah, urutan yang gw liat gini:
  1. City Resort Residences, Global TV. Lokasinya tepat di jantung Jakarta Barat dan jalannya dekat shortcut ke bandara, pantai indah kapuk, dll, dll. Telp 543 50000. CMIIW.
  2. Ancol Mansion, TV-one. Dengan lokasi di pinggir pantai ancol, satu-satunya apartemen yang mempunyai 5 views, gratis masuk Taman Impian Jaya Ancol 10 taun. Telp 640 2000. CMIIW.
  3. Residence 8 Senopati, Metro TV. Lokasinya diapit oleh 2 jalan terstrategis di Jakarta Selatan, terus ada angka 8-8-nya dimana-mana yang menurut keyakinan sebagian orang, akan memberi keberuntungan. Telp 724 8800. CMIIW.
Hehe. Di rumah gw kebetulan channel TV-nya 9 buat Global TV, 10 buat TV-one, n 11 buat Metro TV. Gw juga ngeliat ini ga sengaja banget. Karna lagi kurang ada kerjaan waktu itu.

Humm, kalo gw sebagai orang yang niat mau mempertimbangkan salah satu dari properti itu, gw agak kesel aja karna iklannya barengan. Walaupun lokasinya n jenis propertinya cukup berbeda, tapi bakal jauh lebih efisien kalo ngiklaninnya di pisah jam tayangnya. Insya Allah bakal ngasih dampak positif yang lebih bagi calon pembeli.

Kasian aja kalo ada calon pembeli yang bener-bener baru tau promosinya hari itu juga n denger kalo semuanya harga bakal naik sehari kemudian. Jadi sport jantung kan? Apa emang gitu tak tik-nya ya? Good. Apa sebenernya emang tiap minggu ada 3 stasiun TV yang nayangin berbarengan yah? Haa!

God knows well.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home