Saturday, September 27, 2008

Bener, 1 minggu!

// Akan diedit bila perlu

Dulu pas istilah untuk 'kita' baru ada, kalo ga salah gw nulis selamat buat hubungan gw dan orang ini yang usianya mencapai 1 minggu. Sekarang ga ada salahnya donk kalo gw juga nulis 1 minggu pasca berakhirnya istilah 'kita'. Sekalian klarifikasi tentang status gw juga. Karna di website jejaring sosial kaya facebook n friendster, beda sama dia yang pas-tepat-saat-baru putus, statusnya berubah jadi single, gw masih dalam status tuple In a Relationship. Secara, gw ga bisa akses 2 akun itu lagi.

Secara umum seneng. Apalagi kalo dibandingin sama kejadian sekitar 2 taun lalu itu. Karna tekanan batin yang nyangkut di kita, khususnya gw (iya, gw!), udah lama banget. Jadi gw ngerasa ini bener-bener jalan yang terbaik. Apapun alasannya. Walhasil gw lebih bisa merenung apa yang udah gw alamin selama ini. Gw bisa belajar dari tiap kesalahan atau kejadian yang dirasa kurang tepat dalam menyikapinya . Paling ga, gw ga harus pusing nyari info atau sekedar kepikiran tentang beberapa kejadian (yang sangat) janggal di masa lalu yang banyak kaitannya sama kelangsungan kita sekarang. Soale itu tuh capek banget. Baik di gw maupun dia. Atau juga orang-orang yang tertuju.

Terus, gw bisa lebih profesional dalam ngemban amanah. Secara dia juga gw angon di bidang pengabdian masyarakat sampe November nanti. Dan dulu, di saat kondisi kita labil, berat banget rasanya buat tetep jadi seorang profesional. Mosisiin gw sebagai Kabid Pengmas yang harus bersikap adil ke rekan kerjanya, bukan jadi seorang pacar yang lagi ribut-ributnya. Jujur, susah banget. Kadang gw harus merenung berkali-kali. Yah, pada akhirnya gw tau, yakin, dan percaya kalo gw harus belajar. Tapi dengan adanya ini, ga terlalu riweuh lah buat gw. Karna, apalagi yang mau gw ributin atau gw tuntut. Kecuali ada yang melanggar batas-batas pertemanan. Ah, ga lagi deh.

Lalu, gw juga ga tiap saat kepikiran tentang sikapnya yang mulai aneh, mulai gini, mulai gitu yang kalo di majalah-majalah anak muda jaman sekarang itu udah termasuk ciri-ciri pasangan yang . *Jangan ngeblok tulisan gitu donk :p* Juga, gw ga tiap saat kepikiran sama semuanya yang mendukung ke arah perpecahan. *Halah* Mau diapain lagi? Lo lo, gw gw. We now have our own world. Selain, gw juga sadar kalo kita punya beberapa kesamaan kegiatan, jadi state ini amat sangat membantu.

Yang amat disayangkan, agak susah buat gw jadiin dia temen biasa. Atau yang paling pol itu temen kerja. Mungkin bisa sih tapi perlu waktu yang lumayan lama. Karna gw anggep semuamuamuanya udah selesai. Ga ada yang perlu diklarifikasi lagi. Karna awalnya we are nothing dan gw mulai kenal dia sebagai pacar. Haha, emang terlalu buru-buru dia dulu. Gw juga sih. Akhirnya gini deh.

Yah, akhirnya gw klaim diri gw, sama kaya dia, tapi beda dikit. Because now I'm single but not looking.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home