Friday, January 1, 2010

I'm writing!

Sepertinya jawabannya adalah nulis. Apa lagi coba?

Jadi gini, keputusan gw buat balik ke Brisbane di malem takbiran christmas eve merupakan keputusan yang cukup sensasional. Kenyataannya, tanggal 25 Desember, merupakan tanggal mati buat gw. Hampir ga ada kehidupan di Brisbane, WOW! Toko-toko tutup, temen-temen gw berangkat ke Sydney, dan jadi lah gw di sini sama kurang dari 10 orang temen jalan gw. Ini yang mungkin gw jalanin selama 2 bulan ke depan. Hoho.

Saran dari salah satu temen baik gw, rekam-rekam lah Brisbane dengan handycam gw. Yyaaa, ide bagus. Tapi kelupaan gw untuk naro charger handycam itu bener-bener lucu. Beberapa buku yang menarik untuk gw baca pun udah selesai. Kalo main DSi, denger MP3, dan nonton gausah ditanya, itu rutinitas di sini, hehe. Jadi apa lagi?

I'm writing =D

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home