Friday, January 1, 2010

Oh Thanks, God!

Akhir 2009 kemarin termasuk akhir tahun yang terabsurd buat gw. Dibanding taun-taun sebelumnya, 2009 ini yang paling minim pencapaian tapi paling banyak usaha, hehe. Alahamdulillah gw puas karna target-target kecil itu akhirnya terlampaui dengan segala pengorbanan beda dari yang pernah gw lakuin.

Gw juga ga menghindari kalo gw juga banyak dihantui masalah. Kalo tiap orang punya masalah, gw sadarin masalah gw udah mulai cocok sama orang seumuran gw. Yaah, lebih ke masalah pribadi yang paling gaenak untuk sembarang dibagi ceritanya. Dan ga pernah terpikir oleh gw untuk pernah kena masalah yang kaya gini.

Tahukah kawan, kalo gw selalu nempatin gw di perasaan yang amat sangat bersalah. Mungkin kalian bisa liat postingan satu sebelum ini. Itu yang ngebuat gw bener-bener absurd di akhir 2009 ini.

Tapi thanks, God, puji syukur sembah nuwun Gusti Allah, itu semua bisa gw anggap tidak ada. Gw ga ngerasa gw adalah cewe brengsek yang ninggalin cowo baik. At least gw cewe brengsek yang ninggalin cowo brengsek. Itu udah ngebuat gw lega banget. Eh, eh, bukan berarti brengsek itu brengsek. Itu hanya sebuah ungkapan, artinya, kita berdua sama aja ternyata.

Dan gw terus ngeliat bukti-bukti itu, di mana gw terus bersamanya, orang ini, saat gw di Jakarta. Gw berkali-kali bilang dalam hati, "ooh, pantesan waktu itu dia ga mau masuk gedung Fasilkom bareng gw", "ooh, pantesan dia ngajak gw ke MK di Cibubur pas semua orang udah pulang", "ooh, pantesan waktu di PIM dia agak aneh", "ooh, pantesan dia langsung ngeremove note yang gw tag dari wall-nya", "ooh, pantesan sesering-seringnya dia jalan sama gw, seserius-seriusnya ngomongin hubungan kita buat kembali, tapi gw ga pernah masuk tulisan di blognya", dan beberapa "ooh, pantesan" yang gw rasain.

Kalo temen-temen gw tau gw sering jalan sama dia dari akhir November sampe akhir Desember kemaren, termasuk orang ini dan ini, gw jadi ga yakin kalo ada temennya yang tau kalo pas gw di Jakarta gw ketemu sama dia lebih dari 10 kali.

Udah cukup kayaknya mourn yang gw rasain selama 2009. Yah, dari awal 2009 sampe akhir 2009. Mungkin dari sekitar 6 Januari sampe 31 Desember. Walaupun sakit, I know it's the best for us.

Cahyoo!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home