Sunday, May 24, 2009

Status

Well, ini termasuk postingan yang ga terlalu penting, jadi kalo lagi berharap banyak denger cerita gw di BNE sini, mohon jangan dibaca.

Ceritanya sangat singkat, gw lagi ngeliat status-status orang di Y!M dan menurut gw lagi agak pas buat gw sendiri. Contohnya dari salah seorang senior di perkaratean Indonesia, dia menuliskan, "Setiap orang memiliki arti tersendiri untuk orang di sekitarnya", atau salah seorang teman kuliah yang menuliskan salah satu lirik lagu dari salah satu artis kesukaannya, "lets play a love game..do you want love or you want fame?" Dan yang terakhir dari salah seorang teman SD, dia menuliskan, "carri saja orang lain untuk kau sakiti."

Bisa aja status-status itu, dan, gw mohon maaf apabila ada yang merasa tak sengaja tersebutkan. Gw hanya mengutip XP

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home