Wednesday, May 20, 2009

19 April

Hal ini baru terpikir tadi malam, ketika sedang bersama seseorang di line telepon. Semuanya tentang 19 April. Kalo kalian sudah sempat membuka postingan ini, kalian tau di tanggal berapa gw menyelesaikan that relationship. Dan uniknya, setelah lama juga mikir untuk ingetnya, di tanggal itu pula beberapa tahun yang lalu, untuk pertama kalinya gw membangun satu hubungan. Jiahaha. Dengan orang yang sekarang lagi berusaha merampungkan skripsinya, yang 2 adiknya masih keliatan di wall facebook gw, by 20 May, at least.

Haaah, udah lama ga nyampah kayak gini di sini. Hehe.

Labels: ,

4 Comments:

Anonymous winyrizki said...

Bang ahaha blg ga ya. Yg nama panjangny tam hehehe.
Piss mbak :D

May 21, 2009 at 4:55 PM  
Blogger Fatimah Az Zahra said...

Apa sih win XP lagian dia juga ga mungkin hidup di dunia maya, biarin aja adek-adeknya yang baca, haha.

May 24, 2009 at 10:34 PM  
Anonymous winyrizki said...

Bang jeff gaptek tu mbak, ajarin sono hehe. Masa pas aku tanya dijaman2ny fs katany gini, bikinin deh de, trus urusin jg sm km haha dasor. Skrg dia gendutan ya,,
~eh jd sebut nama, kabuur ah takut dgebukin adik2ny..

May 25, 2009 at 9:05 AM  
Blogger Fatimah Az Zahra said...

Yaa, dia emang ga pernah latian, ngurusin skripsi aja, makanya melar kayak gitu. Hehe, adeknya nurut-nurut kok sama aku, tenang aja.

May 25, 2009 at 12:08 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home