Saturday, December 13, 2008

Tentang Block Menge-block "Friend" di Facebook

(Gw) masih terkesima bercampur bingung dan gak ngerti dengan sms yang sampe dari salah seorang teman kemarin,

Ya Allah, Mah.. Aku lebih baik ngeblok sejuta friendku klo itu bisa buat aku jadi friend kamu
Emm, pertama dengan panggilan Mah itu sendiri ke gw. Apakah itu Mah dari nama depan gw apa Mah panggilan yang biasa dia lontarin ke gw jaman dulu? *ups
Yang kedua adalah isinya sendiri. Semoga ia telah merenungkan apa yang ia kirimkan.

Nah, udah aku approve tuh. And yes, as a friend.

// heks, ternyata banyak huruf yang miring di atas.

Labels:

6 Comments:

Blogger Deni Lukmanul Hakim said...

iya sidik aja di-add :'(

December 13, 2008 at 10:11 PM  
Blogger Fatimah Az Zahra said...

~ aduh nyebut nama

yaudah, berani block fenny ga? kan udah di-approve. XP

December 14, 2008 at 11:48 PM  
Blogger Deni Lukmanul Hakim said...

perasaan gak ada fenny di friendku :'(

December 15, 2008 at 1:19 AM  
Blogger Fatimah Az Zahra said...

oh pantesan berani ngomong gitu. oiya, kyknya aku ngeh kenapa waktu itu kamu tiba-tiba ngomongin dinner accenture itu X) congratz deh!

December 15, 2008 at 8:02 PM  
Blogger Ricky M Muchtar said...

de, btw bisa yah nge block orang di FB?

trus ngatur bookmarking tuh gmana?

btw, kamana aja sih? kok ga pernah lihat di event? udah ke Aussienya?

December 27, 2008 at 10:28 AM  
Blogger Fatimah Az Zahra said...

bisa aja a, dari private setting kalo ga salah. ngatur bookmarking? hmm, di beberapa site itu nyediain fitur "share" jadi bisa ditaro di situs-situs jejaring sosial, salah satunya fb. gituh.

ga pernah liat? yaa, emang a. ade ke ausinya februari. kalo mungkin, ntar taun 2012 harus dapet medali XD

December 29, 2008 at 4:32 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home